Cara Memuaskan Suami Ternyata Tidak Sulit

Pasangan tua bisa dengan mudah terjebak dalam hubungan sopan santun. Padahal, meningkatkan kualitas kehidupan seksual memegang peranan penting dalam mempromosikan keluarga yang harmonis disamping kesehatan. Menemukan cara untuk menyenangkan suaminya di tempat tidur adalah salah satu cara untuk meningkatkan keintiman.

Istri saya terkadang tidak mengerti bahwa cara mudah adalah cara sederhana untuk menyenangkan suaminya di tempat tidur karena hubungan yang erat antara suami dan istrinya. Panduan berikut bisa dicoba. Jelaskan sinyal

Komunikasi adalah salah satu cara untuk menyenangkan suami saya. Dalam banyak kasus, dikatakan bahwa seorang penyandang cacat untuk mendapatkan kontak seksual yang memuaskan, saya merasa bahwa saya tidak mendapat sinyal dari istrinya. Terkadang setelah bekerja, istri saya hanya bertanya apakah suami saya sudah lelah. Padahal, pasangan biasanya menjawab "ya" saat itu adalah pertanyaan yang membawa suaminya ke kode istri untuk melakukan hubungan seksual.

Saya tidak akan menunggu pasangan di langkah pertama.

Beberapa istri hanya menunggu suaminya melakukan gerakan terbuka atau melakukan hubungan seksual. Padahal, pasangan fokus menonton televisi dan melakukan hal lain yang tidak terwujud. Duduklah di rap, remas atau peluk untuk memulai hubungan intim, sentuh suami Anda.

Ceramah tentang pengalaman seks

Bawa kegembiraan untuk membicarakan seks dengan seks yang sama. Misalnya, "Saya ingin melakukan ini untuk melakukan ini." 2 Anda berhubungan seks di masa depan, termasuk kasus di mana Anda ingin melakukannya lagi di pagi hari Dia membuat Anda bahagia dan antusias Anda dapat berbicara tentang seks, lakukan malam sebelumnya. Melalui obrolan ini, tidak dikehendaki bagi Anda dan pasangan untuk bisa mengetahui keinginan masing-masing pasangan. Sejujurnya, ini terbuka dengan mudah sehingga bisa menjadi pasangan yang saling memuaskan. Jika Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang spesifik, jangan takut untuk mengatakan tidak. Penelitian tersebut juga menemukan sebuah cerita "kotor", atau menggoda pasangan dengan kisah ciuman atau hubungan seksual seperti seks oral, juga bisa menjadi cara untuk menyenangkan suaminya. Silahkan coba yang baru.

Selama bertahun-tahun, pasangan tersebut berulang kali mengalami hubungan seksual yang monoton, terpaksa, dan terkadang bagi diri mereka sendiri. Sebagai alat untuk memuaskan pasangan, menurut pendidik seks, cobalah posisi dan gaya yang berbeda, atau tutup mata mereka dengan kain seperti itu dan dapatkan pengalaman baru. Anda dan pasangan juga bisa mencoba bermain peran, mainan dewasa, atau memiliki iklim baru hubungan seksual di tempat yang berbeda. Usahakan melakukannya di pagi hari, jika suami Anda suka bercinta di malam hari, dan kadang kala. Seks di pagi hari calon membangun mood positif sepanjang hari. Anda juga bisa memainkan lagu cinta untuk menyalakan lilin, untuk menciptakan suasana romantis.

Tonton film dan video pendidikan seks

Ada banyak video edukasi yang bisa diakses melalui internet sebagai standar untuk mengenal fungsi dan berbagai teknik selama melakukan hubungan seksual. Pencarian paling tepat untuk pasangan Anda, sebagai cara untuk menyenangkan Anda dan suami Anda.

Intinya, hubungan seksual teratur membantu meringankan depresi, fungsi otak, meningkatkan kualitas kenyamanan, menimbulkan rasa nyaman, melepaskan endorfin di otak, bahan kimia. Tidak hanya kesehatan setelah belajar untuk bertemu dengan sepasang apa yang diharapkan dari hubungan seksual, tidak hanya menyenangkan. Hal ini juga dilengkapi dengan pengetahuan yang juga tahu bagaimana meraih puncak untuk Anda dan pasangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Positif Mengelola Rasa Frustasi Dan Emosi

Get The Most Out Of The Shoes You Buy

Don't Let This Arthritis Get You Down; Help Is Here!