Cara Positif Mengelola Rasa Frustasi Dan Emosi

Siapa ada kemungkinan bahwa frustrasi terjadi setiap saat untuk. Kekecewaan ini sering marah, bingung, kekecewaan dan kecemasan, disertai dengan perasaan kegagalan. Ketika frustrasi, semua saya merasa di luar kendali, yang kacau. Hal ini juga sulit untuk berpikir jernih. Lalu, bagaimana mengatasinya? Silakan periksa review berikut.


Banyak kemarahan dan frustrasi yang kita alami dalam kehidupan, yang terjadi ketika kita dihadapkan dengan hal-hal atau orang-orang yang bertentangan dengan keinginan dan prinsip-prinsip kami. Kami memiliki kekurangan dalam frustrasi dan manajemen kemarahan, dan ada kemungkinan menjadi racun dalam hubungan. Hal ini menyebabkan benci untuk mengulang, bahkan dalam hal-hal sepele, Anda dapat mengakhiri keinginan Anda dalam hubungan positif. Tentu saja salah satu tidak akan berpikir ada yang ingin hidup dalam situasi di mana marah berada di kejengkelan ini? Frustrasi dan kemarahan mempengaruhi orang-orang baik secara fisik maupun emosional. Tidak hanya itu, kemarahan frustrasi dan kemarahan, dan ada kemungkinan yang juga menimbulkan masalah lain, seperti depresi dan penyakit fisik. Beberapa orang menyembunyikan kekecewaan perasaan, dan berharap bahwa frustrasi menghilang. Bahkan, meskipun perasaan dengan rasa sakit tidak hilang dengan sendirinya, terlihat dengan cara yang positif, itu harus diatasi.

Cara mengatasinya dan mengelola keinginan

Hal ini erat kaitannya dengan kemampuan untuk menahan frustrasi kegagalan. Seiring dengan bertambahnya usia, kita mentolerir semua kegagalan yang terjadi dalam hidup, Anda akan belajar bahwa adalah mungkin untuk mengharapkan. Namun, kemampuan semua orang untuk mengelola emosi yang berbeda dan frustrasi. Harap diingat bahwa itu adalah bukan hal yang buruk adalah frustrasi. Frustrasi adalah emosi yang kuat bahwa sesuatu perhatian khusus untuk melayani sebagai "bendera merah" yang diperlukan.

Langkah pertama yang dapat Anda ambil adalah untuk mengakui gairah dan frustrasi yang Anda alami. Meskipun kemampuan mereka untuk melarikan diri dari frustrasi dan kemarahan penting, baik, pastikan cara yang kreatif dan produktif. Atau berbicara dengan orang terdekat, atau berjalan, atau membersihkan rumah, berteriak, seperti Dari didorong di bantal, melalui aktivitas fisik, adalah mungkin untuk mengatasi ketidakpuasan. Aktivitas fisik untuk meredakan ketegangan otot, dan membantu untuk mengurangi kecemasan. Selain aktivitas fisik, dan langkah-langkah lain yang dapat diambil untuk mengontrol emosi Anda dan frustrasi adalah sebagai berikut.
Harap tenang pikiran. Sejak lama, mengambil napas teratur, tutup mata Anda, terkonsentrasi di sedemikian rupa sehingga suasana santai, silakan bersantai diri sendiri. Selain itu, seperti bermain dengan hewan peliharaan, Anda dapat mengubah pikiran Anda segera untuk kegiatan lain.
Dan teman-teman yang Anda berpikir, akan membantu untuk menuangkan hati Anda untuk teman-teman yang menderita hal yang sama. Keluhan, keluhan dan tertawa bersama-sama, dan dapat membantu meringankan frustrasi.
Berbicara dengan suara keras kepada diri sendiri, silakan menulis perasaan Anda. Menggunakan perekam, Anda juga dapat memainkan apa yang telah Anda direkam. Artinya, seperti jika Anda mendengarkan pendapat orang lain, dan akan membantu Anda untuk mendengarkan perasaan Anda.
Untuk mengidentifikasi masalah dan solusi yang mungkin, jangan fokus pada penyebab frustrasi dan kemarahan. Anda juga masalah, Anda dapat membuat daftar semua yang mengganggu Anda. Kemudian, untuk menentukan apa yang bisa diperbaiki atau perubahan, perlu diketahui bagaimana mengubah atau memodifikasi.
Untuk kembali ke masalah Anda, tapi kali ini tenang dan dengan cara yang baru. Pilih realistis pengambilan keputusan dan karena itu, mematuhi. Menyenangkan untuk bertindak sesuai dengan keputusan yang Anda lakukan. Ini adalah salah satu langkah yang paling sulit dan penting.
Tolong jangan berpikir banyak tentang hal itu. Tidak ada yang terjadi, harap mungkin. Jangan menghabiskan waktu Anda dan energi di dalamnya. Namun, silakan mempertimbangkan apa yang ingin Anda lakukan sekarang untuk menyelesaikan keluhan ini.
Untuk mengontrol emosi pada saat frustrasi, olahraga, relaksasi, meditasi, musik, tari, lukis, atau hari libur yang aktif dan hal-hal kreatif seperti Anda dapat ,. Harap tenang dalam menghadapi semua masalah Anda. Jadi tidak menyesal fakta bahwa Anda sedang berbicara tentang, yang berpuncak emosi napas dalam-dalam, dan ketika Anda mulai berpikir sebelum berbicara.
Untuk mengelola emosi frustrasi dan kuncinya adalah untuk memahami sebelum perasaan dan emosi menjadi tidak terkendali, adalah untuk kehilangan kemampuan untuk berpikir jernih. Jika Anda mengalami kesulitan dalam melanjutkan untuk mengatasi frustrasi dan kemarahan, atau berkonsultasi dengan spesialis seperti psikiater, silakan bergabung saran kegiatan pertanyaan Anda.

Anda tidak dapat menghindari ketidakpuasan dalam hidup, tapi Anda dapat belajar untuk mencapai pengelolaan yang efektif pada tahap awal. Seperti banyak hal lain, tapi mungkin tidak mudah untuk mengelola perasaan frustrasi, yang terakhir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get The Most Out Of The Shoes You Buy

Don't Let This Arthritis Get You Down; Help Is Here!